fuck-a-tion

hallo jakarta! haha long time bgt gue ga ol. akhirnya pulang juga gue ke jakarta, keluarga gue aja yang semaunya ndewe, ngambil liburan pas sekolah udah mulai.
ahh seneng bgt gue kmaren ke disneyland hongkong dan ternyata disana lg ada paradenya stitch! sumpah itu lucu bgt ya stitchnya dan dimana2 ada stitch disana.
yg bikin gue excited sebagian besar krn stitchnya, gue rada worry soalnya disana takut kena flu babi deh hahaha, ini aja gue udah kena flu, mooga2 aja bukan flu babi -__-.

dan gue bingung disana bahasanya cing pau tse cing pau la ta tse ma tse kaa, wtf kan ga ngerti deh ah. udah gitu pas gue mau pulang ternyata hongkong lg mau ada badai udah scrae aja gue takut tiba pesawat gue kena badai jatuh gedubrak trus pesawat gue meledak dan masuk tv kan ga lucu, haha lebay ya. alhamdulillah pesawat gue aman.

eh pulang2 ke jkt udah ada bom. ckckckc mau jadi apa ini jakarta, and fyi ya di hongkong berita ada bom udah menyebar kemana2 dan ada di koran2 juga. malu ya gue jadi WNI. nih gue gedein MALU. itu judul posting gue bukan brarti gue gasuka sm liburan gue, tp sama virus flu babi dan bom yang sok mau eksis aja deh ya.

kalian pasti udah pada masuk kann ahh gue blm masuk sekolah sama sekali, gue mau nyobain kan ya jadi senior class nih critanya haha gaya ya ner. oke tell me about your vacation and your new class yaa!

bye

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: