senior year

waaaaa tidak tomorrow nih arrgghh liburanya udahan deh
and you know brarti gue harus bangun pagi lagi. malesnya deh sumpah haha
dan fyi ya sekolah gue baru majang pembagian kelas besok pagi.
berarti gue mau nyampe sekolah pagi2 bgt, jadi gue bisa lyat pembagian kelas tanpa rebutan sama anak2 lain dan gue bisa nge take teman sebangku hihi ayo ayo semoga gue dpt kelas dan sebangku sm orang yg enak2.

ga kerasa ya menn gue udah kelas 3 aja prasaan baru kemaren gue masuk 71 trus di mos. ckck
gue ga siap kelas 3. ah tp besok gue jadi panitia mos jadi sie tata tertib lg asik haha. bukan brarti mau galak2an sm ade kelas loh, gue mah baik haha tp seru aja jadi sie tatib.
ah tp mos taun2 skrg ga seru nametagnya udah ga gede ga macem2 lg , rambut ga boleh diapa2in lg, ga boleh di kerjain2 lagi ah cupuu wooooo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: