21 july

M : aduh gue kebelet berak nih mau pulang
N : yaudah pulang aja dulu M
M :mau nya sih gitu tapi kan elo blm dijemmput

kriikk koak zzzzzzzzzzz @#$%^%^$
M : ah gue udah gatahan nih nahan eek. to the point aja ya N, sebenernya A tuh mau ngomong sama elo.
N : iya? mau ngomong apaan?
A : gue emang gapunya kata2 yg romantis, tp kalo elo ditanya mau ga jadi cewe gue?
N : ha? hehehehehe
M : tuh ditanya tuh, mau ga?
N :hehehehe aduhhh maluuuu. hehehehe
A: N, gue serius nih
N :iyaaaaaa
M : iyaa apaan N?
N : iyaaa mauu.
M : bilang dong mau apa?
N : ahh maluuu.
M : ayoo dong bilang
N : iya gue mau ko jadi pacarnya A hehehe

M : yeeeeee ! cieeeee akhirnya jadian juga
N : hehehehhehehe aduh gabisa berenti ketawa nih malu nih.
A : makasih ya :)


cerita berdasarkan fakta salah satu anak remaja di jakarta, bila kata2 tidak sama maaf ya lupa2 ingat kan ya ini cuma berdasarkan kutipan yang gue inget aja

makasih BOLYN SAYANG dan kamu :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: