oyha's stinky birthday

yesterday was oyha's birthday. her seventenn birthday, so me and another oyha's friend want to make her day special.

oke, jadi oyha yg katanya cantik dan sngat anggun emm lebih tepatnya lelet si haha, itu org yang sangat amat bersih. ritual mandi pun bisa dilakukan hingga 1 jam mepet 2 jam. tiap hari bangun jam 4 pagi kl mau sekolah, padahal kita masuk jam setengah 7 dan rumah dy dekat sekali sm 71. gue aja yang jauh bangunya jam 6. maka dari itu kita mau bikin ramuan special buat oyha haha

mentega bluband kecap kopi kayu manis gula halus gula pasir ludah gue dan donna ( the worst object iuh) roti yang ditumbuk halus hingga mengental cuka vanili dan aking powder terasi 3 bungkus susu coklat yogurt merk gatau apaan mayonaise minyak goreng 5 kali pakai dll

singkatnya jam 7 kita kumpul di mcd dulu, jam setengah 9 kita mulai beraksi.
gue, joy fyra, nisa,lya, dan donna ngendap2 masuk ke rmh oyha dan kita berhasil gendong oyha keluar rumah. diluar nisa mulai nyiram oyha yg deket sm gue yg lg gendong dy, otomatis gue ngelepas pegangan oyha karna gue gamau baju gw ikutan kotor dan begonya gue lupa jadi oyha kepalanya hampir ngebentur jalanan hahaha.

trus waktu udah kotor bgt kita kira oyha gabakal bisa ngapa2in krn yaa dia kan lelet anggun gemulai gimana gitu haha ehh ternyata dy larinya kenceng bgt! semuanya kena hahaha sumpah lo kl nyium baunyaaa uueekkkk!

maya sampe muntah gr2 nyium itu, joy yg juga kena ngomel2 krn baunya tengik abis, bau bacin, bau tai, bau eek, ada bau kacangnya dikit, bau busuk, bau terasi, bau ludah orang, bau amis, bau asem, bau ketek, bau tokai, ahhh bau semuanyaaa pokoknya

ini nih si oyha



hah ha selamet deh yha oyha cantik, mandi dahh sana ilangin bau bauan lo haha

fyi yaa oyha udah mandi 6 kali tetapi bau masih menempel yaa, apalg bagian rambutnya. iuhhh
tp happy sweet seventeen ya sayangg! :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: