i love today

whatt a cheap daayyyy?

gila hari ini gue ke senen sm joy nisa donna fyra fadhi dan bima.
gue first time nih ke senen, dengan berbekal 100ribu rupiah gue pergi.
baru masuk pasarnya lgs tertarik sm jeans hot pants gt. 15 ribu 2, oh shit men murah abis
trus gue nemu dress abu2 lucu bgt dgn harga 10 ribu aja. wahh bakal khilaf nih gue.
trus jalan2 lg nemu baju yg dgn enaknya di gletakin di pinggiran dengan harga 5 ribu 3 biji. oke ini keterlaluan ya murahnya.

trus gue jalan lg dikit nemu rok putih high waist lucu abis cuma 10 ribu menn. itu biasa gue beli minimal 50 ribu yaa haha. dan pas lg jalan lg, ada bapak2 nawarin baju dengan harga SERIBU RUPIAHsumpah gue lgs serbu nyari2 baju, emg butuh kesabaran kl yg harganya cuma seceng sih emg rada abal. tp akhirnya gue nemuin baju lengan pjg yg simple warna biru. aduh beli apaan lagi ya gue lupa banyak bgt sumpah. tp kayak nya enough deh. total disitu gue cuma ngabisin 50ribu dapet 10 baju. gilaaaa

oke mulai laper kita semua makan di d'cost yang sloganya mutu bintang lima, harga kaki lima.
kita bener2 kayak anak kampung. masuk pesen ini itu kalap deh, laper gt.

nasi putih 7, es teh manis 14, gurame bakar 1, cumi goreng tepung 2, tahu goreng 3,tahu kipas 1,dll banyaaakk bgt dan total cuma 158.000 . sudah termasuk pajak ppn 10% loh.

satu kalimat deh, hari ini gue puuaassss bgt buang buang uang tapi dapet hasil yang ngenyangin dari blanja sampe makananya hahaha.

maaf ya postingan gue ttg pasar senen rada2 kampung, orang gue pertama kali kesana haha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: