KULINER

yes, pada tau kan hobi gue makan?
tp mengingat berat badan gue yg hmmm sangat koak, jadi gue harus menghentikan hobi gue itu dan jujur gue gabisa yeeah. tau ga gue sampe nyobain WRP DIET 6 DAYS dan itu alhamdulillah bekerja loh, tp kayaknya berat gue naik lagi.
knp? karna berhubung gue jg hobi jalan2, dan setiap jalan2 gue hampir ga bisa kalau tidak membeli ini :


J.CO . donat yg menurut gue top bgt dan gatau knp namanya harus J.CO kalo dieja dlm bhs JEKO di balik jadi OJEK. haa wtf deh.




Sour sally. yogurt favorit gue, rasa green tea pake topping mochi sama kiwi. emmmm yummy!


merk baru Heavenly blush mungkin ini adek nya sour sally sm j.cool kali ya tp ini enak bgt sumpah! rekomen dari gue yg rasa original atau ga yg peach. tp gue saranin jgn yg rasa pome deh, rasanya kayak makan bunga! wekk



siapa yg gatau Wall's? tp yg fav. gue itu walls yg swirl and i can make my own ice cream! ah tp gada gambarnya sih haha

ini baru top 4 jajanan favorit gue, gimana kalo top ten yee? haha
coming soon deh ya :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: