wtf

oke hari ini ga penting. guru pada gada, akhirnya gue main dan gosip2ria sm temen2 gue blablabla tiba2 cling! kl di kartun2 biasanya ada gbr lampu di kepala, haha.
ide buat ngelurusin rambut gue, yup! setelah lama mikir2 mau diapain rambut kriting gue ini, akhirnya gue mau lurusin sm di potong kali ya.
tp krn msh bingung gue tanya lg ke anak2.

start dari oyha.
"yha, mending smoothing atau di potong?"
"emm dipotong aja ner, di tony n guy tapi"

oke itu mkin bikin gue berpikir karna toni n guy salon tante2 yg cukup mengorek uang.

gue nanya nisa.
" Nis, mending smoothing atau potong?"
"smoothing"
"kenapa?"
"pokoknya bagusan smoothing"

hmm jawaban berbeda tanpa alasan yg benar dan makin bikin pusing.

gue nanya anak2 IPA 3
"eh eh kata lo gue bagus ga kl di smoothing? atau potong aja?"
"smoothing aja ner." kata chessy.
"emm bagus pake kerudung aja ner!" kata daud. oke skip ttg kerudung ya, gue blm siap ntar aja kalo gue uda kawin haha.

mulai capek pertanyaan gue daritd ga menghasilkan solusi deh.

pulang sekolah.
tukututuk jalan ke depan gerbang dan gue menanyakan ke anak2 PM.
"eh eh mending smoothing atau potong ya?
"mending smoothing aja"
"iya mending smoothing aja ner"
"blablabla $%#@!@#$%"
"eh.. tp di potong boleh juga ner, lo jd lbh fresh deh"


GUBRAKK!! wey panjang lebar kita bicara ttg smoothing, kenapa malah potong lagi? hahaha gile gada solusi juga ya.

teman terakhir, ani.
"ni, potong atau smoothing?"
"potong aja ner, tp kl lo gamau rambut lo pendek yauda smoothing aja"

zzzzz msh ga bisa ngaasih solusi juga.

orang terakhir deh, kl ini ga ngasih solusi jg, gue GAJADI ubah penampilan.
"mah, aku mau lurusin rambut. mending smoothing atau potong?"
"kamu potong aja rapiin dikit baru abis itu di smoothing"

nah ini emg yg masuk akal deh knp ga dritd ya? mama emg top deh solusi terbaik hahaha.

mau tau kisah selanjutnya? next posting ye

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: