wtf part 2

lanjut ya, pulang skolah gue lgs pulang. janjian sm lia mau ke salon di tebet jam 3an aja.
si lia mau ke bank,, gue nunggu di rumah.

krik krik
zzzzzz
kooaakkk

lama ya lia. udah jam stengah 5 loh. ngaret deh indonesia. alhasil jd pergi jam 5, nyampe jam setengah 6. trus kt ke salon lgs.
nanya kalo smoothing bs ga? katanya GA BISA. krn butuh waktu 4 jam. ntar keburu tutup salonya. bener2 wtf deh.

lanjut kita mau makan. ke comic aja deh. mau ngadem di tempat ber ac, ehh mati lampu!
kesialan apalg ini?

akhirnya jam 7an pulang, naik taksi. tau gaa? gue naik taksi yg tarif bawah. pas gue naik, bedeuhh baunye men. bau bawang! abang2nya maksud supir taksi nya bauuu bgt!
dan ketek abang itu semriwing kena ac. artinya? baunya terbang2 ke belakang kena ac. baunya mantaf dah ih. selama perjalan plg gue sm lya berusaha menahan nafas tp ga mgkin bgt ya. akhirnya kt cm diem aja dan sampe rumah gue mabok karna bau bawang yg semerbak.

alhasil bsk gue mau ke salon lg. doain sukses yaa smoothingnya hehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: