untuk maya

may, gue abis baca blog lo.
semua ttg dia lo tulis may. emg susah may ngelupain org yg disayang, atau bahkan ga bakal bisa lupa. sabar ya may, kamu jgn sedih atau nyerah, agak tersinetronisasi nih emg tp percaya deh lo hebat may! lo masih bisa tegar ngelyat dy sm org lain, pacaran, dll.
gue? cuma bisa ketawa bentar trys nangis may.

kalo kata gue suatu saat nanti dia bakal nyadar lo yang terbaik.
maya hebat ya!
kalo ada yang bikin lo nangis lagi bilang gue ya maya ntar kita gebuk bareng2.
oke?

i love maya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

mayatania bolyn mengatakan...

i love your