zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ga penting

hari ini temen gue OYHA telat kesekolah, akhirnya dia malah begaul tuh sm yg telat pd ke tebet. dasar ye enak bgt gue skolah lo pada maen. nah trus pas pulang oyha crita kl si *** nanya2in gue dan kl ada apa2 ngomonginya gw.
hah.. ada ape lo nanyain gue? cuman trik kan pasti byar gue mikirin knp elo nanya in gue, apa dy kangen sm gue? lo kira gue mikir gitu ha? TIDAK ya teman.

gue ogah dah. kata 100 temen gue (dramatisasi) buat apa gue mikirin lo kl lo nya aja lg seneng2, lg in the hoy di*** itu. wakakakak ati2 loh ntar.. nah trus krn oyha pandai dan pinter jd pas dia nanya2 ttg gue oyha jawab dgn jawaban yg sangant tepat wuahaha puas gue rasanya!
cuih fyi ya mau dipamerin kyk apa gue jg ga bkl respon kale.

nah skrg sih mslhnya gue lg kesel ni, gatau gue nungguin?
dari tadi juga ha kesel menn.
kamu dimana
dengan siapa
sekarang berbuaaat apa??

huahahaha addicted with kangen band dah hahahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: