jak now

oke daripada gue kering nungguin sesuatu mending sekilas dalam berita.

merasa jakarta serba lebih blakangan ini?
yap, saya merasakan jakarta sekarang lebih dingin. dan tak ketinggalan jakarta juga sekaran lebih banyak mengandung air (baca : banjir). biasanya kalau keluar rumah rasanya ingin memakai tanktop yang bahasa kampungnya tuh ' singlet' haha. tapi karena cuaca yang bikin brrrrr, udara jadi makin cool aja.

sekarang tidur gue ga make ac kl blm kepanasan. hmm menurut L jakarta enakan udaranya cool gini atau kayak kmaren2?panas membara tiada tara. gue sendiri blm bisa jawab. kl lagi kedinginan pgn panas, kl lg panas pengen yg dingin. huahaha manusiawi kali.

kl kyk gini jd inget waktu gue homestay ke oxford kmaren. tiap hari suhunya ya kyk jakarta minggu2 ini. bahkan bisa lebih dingin. mengira bahwa di oxford sedang winter atau musin gugur?

tidak.
justru itu sedang SUMMER. mungkin darah kampung gue mengalir dan memikirkan, summer aja 16 drajat gimana kalo winter menn? tp emg di inggris ada winter ya? haha maklum gue bego ips. tp menurut gue sih ada haha.

masalah banjir? males ah ngebahas. secara rumah gue gak kebanjiran (alhamdulillah)
tp gpp kok kl musim bginian gue suka. kalo ujan anginya semriwing haha romantis lahh. ah tapi gue jomblo gitu, errrrrr gpp mending jomblo dripd pacaran tp cowoknya ***

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: