susah

susah ternyata .
ternyata susah buat ngerti apa yang gabisa gue ngerti
susah untuk belajar ikhlas nerima apa yang gabisa gue terima
susah buat nyoba ngelakuin apa yang terbaik buat gue
susah buat dapetin apa yang gue mau
susah buat belajar ga egois lagi

inti dari semuanya, susah buat belajar lebih dewasa lagi. susah banget. tapi gue harus.
minggu ini banyak bgt kejadian yang bikin gue sadar, kalo gue harus dewasa. susah buat nerima kenyataan kalo gue udah 17taun.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Citra Rinjani mengatakan...

LIKE THIS!