apa dah

halo, hola, hai. haha
long time no posting yaa, sumpah bukanya sombong bukanya sok sibuk atau gimana. tapi belakangan ini gue sibuk syuting film terbaru gue. wakakak percaya ga? terserah deh.
tp gue udah jarang online semuanya karena kelas 3 ini. sumpah hidup gue sekarang cuma rumah-sekolah-inten. gitu aja terus hampir tiap hari. gada stop2nya belajar dan tambahan.

tau yang namanya jenuh capek ga? sumpah ini semua gue lakuin cuma buat UI, ya Allah kabulin yaa semoga perjuangan gue ini ga sia2 amin.
gue juga doaim kalian semua yang kelas 3 good luck yaa, jangan males untuk belajar oke!
oh ya mungkin ue bakal jarang online lg nih, facebook gue juga terbengkalai. doain gue ya tanggal 8november 2009 besok gue tes UMB PTS di atmajaya. doain yaaa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: