halo tepung dan telor

haha ketawan kan kalo judulnya begitu kenapa.
tadi gue pulang sekolah gue di culik di tutup matanya trus gue di timpukin terigu yaa, wuih itu tepung kemakan sama gue ga enak bgt dah. yaudah kan ya gue ngejar anak2 yg nyirem gue tp gabisa. yaudah gue capek. diem

tiba2 maya ngomong kalo alan kecelakaan. gue msh selow aja mikirlah pasti gue di kerjain. yaudah gue msh ketawa ketiwi aja hahahaha. eh tiba2 ada sms dari youra temenya alan. katanya gue suruh nelfon dia deh penting. yauidah gue telfon aja.

jengjeng! youra bilang gini " jadi tadi alan di castle ner sm gue mau ngasih lo surprise tp maya nelfon katanya alan disuruh cepetan ke 71. yaudah alan buru2 ke 71, eh tp dia ketabrak ner di dpn kodam. skrg gue di harum nih lo cepetan kesini yaa"

nangis lah gue kaget gue mikir ini yg kayak di sinetron2 gitu. awalnya becandaan tp malah beneran. gue awalnya mikir paling gue di kerjain, tp kl itu beneran kan gila aje.
yaudah gue akhirnya nangis minta di anterin ke harum. singkat cerita maya ngajakin gue ke "yang katanya" mobilnya dia. eh taunya gue di timpuk dari blkg lagi pake telor dan air ludah. WHAT? iuh bgt kannnn? taunya ada alan di situ!

ahhhh kesel tp seneng. dia boong ternyata daritadi di dpn sekolah gue. sial. tapi make a wish gue kesampean.
makasih ya alanis, makasih juga buat pm maya fadhi joy dan fyra! :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: