halo 17

hahahaha gue ulang taun loh hari ini.
tadi jam 12 tepat alan nelfon gue trus ngucapin trus nyanyi happy birthday ga brenti2 hihi seneng bgt deh.
17 tahun, semua cewek nungguin itu kan.
gue ga perlu kado macem2 deh cuman mau :

tambah dewasa
bisa masuk UI Psikologi
lulus SMA nilai memuaskan
bisa banggain ortu gue
bisa punya kelinci anggora
bisa dapet sehari gue bs makan ayam texas, makanan padang sm jepang haha tuman yaa
apa lagi ya?
langgeng deh sama alan hihi
trus gue mau... masadit gajadi ke jerman :(

ya Allah kalo sayang sama hambamu ini kabulin dong ya semuanya hehehe
AMIN!

makasi buat semua yang udah ngucapin, makasih buat alan, masadit, mama ayah bapak, pm, 9soul, dll. i love you no smoking yaa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 komentar:

foi mengatakan...

iya ner Adit suruh disini aja hihi ;)
happy 17th btw!

Junior mengatakan...

makasi ka foi! iyaaa kaka bilangin adit dong dia jgn ke jerman :(

foi mengatakan...

laaah ner, kok aku? aku udah lose contact ner sama adit huhu sedih :'( salam dari aku buat dia ya neris!