em pleh

halo, selamat malam jakarta!
huuaahhh bete parah gue abis belajar akun sama mat. you know ga besok gue ulangan dan gue blajar daritadi gamasuk sama sekali. mudah2an aja besok gue bisa dan ga remed yaa.

aduh ibu happy semoga besok engkau menyenangkan seperti namamu (happy). tolong dong soalnya jangan susah2. pak sukiono juga tolong dong besok jangan mengganggu hawa nafsu dan emosi seperti namamu (sukiyaki wtf yaa) besok bikin soal jangan sok profesor ya pak ingat saya anak ips pak bukan ipa. malang bangat kan ya nasib gue.

belom lagi peernya bu michiko yang belom selesai. oh tidak ini bulan puasa gue ga boleh ngomongin dia lagi hahaha
ya Allah, kalau katanya ramadhan ini bulan yang penuh berkah, tolong dong biar saya ga males belajar lagi biar rajin belajar. atau yang lebih enak lagi nilai saya gada yang remed deh walaupun nilai saya 0 besar hahaha oke ini terlalu tuman mungkin yaa.

semua yang baca blog gue doain gue ga ada yang remed ya ulangan harian bulan ini. yang doain gue gue doain balik deh apa yang lo mau gue doain oke oke hahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: