dont like

gue ga suka ini lagi2 tentang lo
gue ga suka lo deket sama dia
gue ga suka lagi2 gue ngomongin lo
gue ga suka tipa hari gue ngomongin lo
gue ga suka gue slalu inget lo
gue ga suka gue gabisa bilang engga sama lo
gue ga suka lo cuek sama gue
gue ga suka gue selalu kawatir tentang tingkah lo
gue ga suka lo slalu bertingkah
gue ga suka lo brubah gaul
gue ga suka lo ga pernah mikirin gue
gue ga suka temen2 slalu ngeledekin gue ttg lo walaupun sebenernya gue suka
gue ga suka lo lupa semuanya
gue ga suka kita kayak gini
gue ga suka lo selalu lupa bilang makasih
gue ga suka lo ga pernah crita lagi sama gue
gue ga suka gue ga bisa benci lo
gue ga suka gue ga bisa lupain lo
gue ga suka gue ga bisa ga nyebut nama lo sehari aja
gue ga suka inget yang dulu2
gue uga sebenernya ga suka posting blog kayak gini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: