besok, the day. akhirnya sevone tiba juga. jujur gue ga siap. lebih tepatnya gue males bangun pagi.
karna apa? besok gue harus bangun pagi dan tiba di skolah jam 6 pagi ga boleh telat!
whhaaattt??
salam majalengka deh!

ok jangan ngomongin sevone deh stress gue hahaha lebay.
hari ini gue baru kepikiran, terinspirasi dari maya untuk bilang semuanya.
gue tau gue harus selesain masalah gue ini kalo ga gue bakal kepikiran terus. udah 10 bulan numpuk di otak gue you know? udah mau meledak bingung mau ngapain.
hari ini gue sms temen gue yang berhubungan sama orang yang punya inti mslh sm gue. bingung ga ngerti maksudnya apa? haha mampus. hehe.

tapi ga di bales, padahal nih ya gue udah sms yg kalo ga di bales sm temen gue ini, bener2v udah ga punya muka gue, ilok ya malu.

gue ga bisa tidur, padahal gue harus tidur cepet. gabisa mikir gue mau apa.
gue cuma butuh kepastian. nih gue gedein
kepastian. byr gue bs mingkem

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: