wek wek

wakakak ada yang ketinggalan.
hari ini dari awal masuk gue tuh uda kebelet boker sebenernya. tp nahan aja deh gue karna ogah bgt gue boker di skolah.

gue kira hari ini gue mau lgs pulang, taunya gue pergi mau nyari uang buat sevone yaa. kan gue kerumah lya duluu ya, kalo org pintar minum tolak angin. loh haha maksud gua. kalo orang pintar, udah kebelet mah ya wc manapun pasti bakal lgs dipake buat buang hajat ya, tp gue gabisa boker di tempat lain. lebih nyaman dan nikmat kalo dirumah sendiri. mesti tau ya lo semua, nahan boker tuh ga enak. mau jalan jg sakit, mules, keringetan, dll. gue dikasih makan soto ayam yg gue suka sampe ga dimakan.

saking stressnya nahan ni ee' sialan, gue cuma bisa bolak balik kayak strikaan. mules. krik dan koak deh. mencoba menghibur diri gue dengan menyanyikan lagu
"sik sik simatupanipang nipang joget sor manigotam dimanganingani sibangbang kar jua jua"

mentang2 lia orang batak, beta jadi bernyanyi lagu batak ini. haha.
kehabisan akal gmn byar gue lupa sm mules gue ini. tiba2 dari kejauhan muncul sesosok org mirip antasari azhar. tp itu ga mungkin antasari krn dia lg di penjara skrg. oh ternyata itu cuma om bapaknya lia. gue panggil aja dari jauh dadah2. ehh itu om malah nyamperin gua dengan bicara entah apa itu menggunakan logat batak.
gue cuma bilang aja " om om mirip antasari deh"
"oh tidak, masi gan te ngan om dong nak"

iya om emg paling ganteng yak. akhirnya pulang dan gue lgs ke kamar mandi dan brebet brebet hahaha disgusting yee abis gmn men kebelet dahh haha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: