freaky friday

hari ini sesuai judul post kali ini. beneran freak deh.
pulang skolah gue kan latian paskib ya buat pengibaran bendera hari senin dan trust me deh ini bukan karna gue anak paskib, cuma kali ini doang untungnya haha.
trus pas pulang si oyha di bawa ngebut naik motor sama si tuyul atu Qudrat. hahaha sempet kepikiran gue jg mau nyoba dibawa ngebut jg, katanya si enak bs triak2 ngilangin stress.

tp gue msh rada trauma dibawa ngebut gt krn dulu sering jatoh haha.akhirnya gue iseng kan ya duduk di motor asmi. eh si jablay nisa ikutan jg naik motor. akhirnya jadilah kita bertiga, gue asmi dan nisa naik motor itu. tiba2 muncul ide si asmi buat meniru qudrat main kebut2an. oh shit men gue udah scared aja. blm sempet ngomong asmi udah tancep gas aja ngggiiuuuunnnggg wwuuess!

gue cuma bisa bilang aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!. asmi gila bgt bawa motornya. nisa juga kenceng bgt megang guenya gue jg cm bs megang bahu asmi doang. ini nih, bagian paling seru kalo tiba2 ada polisi tidur gubreg aja motor lompat dangue pun terbang suingg, sekali lagi aaaaaa!. gue capek triak. dan pas belokan asmi hampir nabrak inova org dan dy belok udah brassa valentino rossi lg balapan aje yee, kaki gue sampe nabrak aspal wakakka.

pas udah nyampe di dpn gerbang skolah dia malah ngeluarin semua jurus ngebutnya itu dan gue cuma pasrah aja deh takut gue jatoh. dan bener apa yg ada di pikiran gue. pas udah mau nge rem gatau gmn critanya motor asmi ngepot ccciiiitt dan alhasil apa saudara2?
yap gue tergeletak gubrak der! tp gue ga nangis ga sakit. gue malah ngakak ketawa hahaha.

dan emg bener kata qudrat, gara2 triak2 tadi dibawa ngebut, gue jadi plong. semua beban pikiran , idup, ah semua prasaan stress ilang deh pokoknya! patut di coba tuh yg lg stress.

yaa if you want just call qudrat atau asmi aja yaa :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: