keluarga jenaka

nothing to do. and no ideas to write something yaa.
oh ya, gue ga pernah posting ttg keluarga gue kan? sini dah gue critain haha

jadi keluarga gue bukan keluarga yg kaya raya banget. sederhana dan alhamdulillah selalu mencukupi kebutuhan. byarpun gue ga hidup mewah dggn pakaian ber merk atau gadget yg lg in bgt, tp gue bersyukur keluarga gue slalu kumpul brg gue. itu yg penting. kebersamaan. bnyk temen gue yg hp nya canggih bgt dan bajunya up to date abis, tp kluarga mrk sibuk senidiri.
keluarga gue emg jenaka dah haha

mulai dari bokap : bokap yg kalo udah ketemu anaknya bs jadi childish bgt.kayak mainan di eskalator brgan ade gue.

nyokap : nyokap yg ga gitu gaul tp mau jd gaul haha. oh ya hari ini nyokap gue ke mall trus nyari bokap gue di toko elektronik. mas2 penjaga toko nanya gini " siang ibu, mau cari apa?" dan dgn enteng nyokap gue jwb "mau cari suami" haha pasti mas masnya heran nyari jodoh ko di toko elektronik.

lanjut, kaka gue, adit : org yg sgt susah berkomunikasi dan medit dlm arti sgt menghemat uang. hari ini dy pergi ke jogja brg skolahan. nyokap gue sms kaka gue blg " dit, udah sampe mana kamu?" kaka gue cuma jwb " ok". ga ngerti? sama apalagi gue haha

trakhir si bungsu ade gue, nisa : dia lg tergila2 dgn film2 bodoh tpi yg judulnya BEN 7. wtf kannn ngikutin BEN 10 bgt. sungguh fil yg mengenaskan dan jayus. oh yaa ade gue baru 7 tahun tp udah punya facebook lohh gaul kan gila, kl lo baca fb ade gue ngakak dah brasa udah remaja aja. haha

udahah ngantuk nih udah jam 2 hahaha daahhh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Serra Annisa mengatakan...

waaaah nyokap lo lucu bgt neeer hehe