act

haha alamat long week end nih. hari ini pemilu.
brasa udah lama bgt gue gak sekolah ini. gue jadi lupa ada tugas sekolah apa kaga ya?
emm oke ada!

tugas yg paling gue inget adalah bikin drama kelas gue dan gue bertugas untuk bikin skenario. itu tugas yg berat jg yaa, krn bagus atau ga nya drama itu jg ditentuin sm skenarionya. bakal mikir otak seribu kali nih gue mau bikin cerita yg ringan ga lebay ( kalopun lebay gue mau itu humoris). uda jd sih tp msh dalam tahap editing nih

oh ya fyi yaa, drama itu ga cuman kls gue aja tp diperuntukan buat semua kelas 11 s 1-4.
semua anak dikelas gue harus berperan. dan gue ga cuma kebagian nulis skenario aja, tp kebagian peran juga yahh figuran lah haha.

tau ga peran gue jd apa? haha masih fifty2 antara jadi jeng kellin atau ga de Rahma yg super lebay itu. kenapa juga gue kedapetan wanita2 zonk ya kayaknya gue gak se zonk itu deh haha. susah tauu meranin kayak gituan. karna butuh penghayatan menn, kl ga lucu kayak mereka kan bs garing ntar.

jadilah skr tiap hari minggu gue pantengin trans tv nontonin prime time. itung2 belajar peran sambil ngocok perut lah haha.

okey its 01.30 am i have to sleep now. doain gue bs ngerjain tugas gue ya! :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: