you think?

1.Mengapa blog kamu bernama . . ?
here, all about me . iyalah secara blog tentang gue gitu

2.Mengapa blog kamu memakai template ini . .?
suka suka gue kann

3.Kejadian apa yg tak terlupakan di dlm hdp mu . .?
emm banyak ya

4.Kirim PR ini ke sahabat2 blogger!
ntaran ya kalo inget haha

Rules :
1. Each blogger must post this rules.
2. You need to choose 10 people to be awarded and list their names .
3. Don't forget to leave them comment telling them they've been tagged and to read your blog .

1.ternyata hari ini ...
ujan deres !

2.ternyata dia ...
laki-laki (iyalah -__-)

3.ternyata tmn2 ku ...
sayang sama aku :)

4.ternyata sekolah ...
oh yes oh no gitu

5.ternyata pacaran itu ...
jangan tanya gue yang single dong!

6.ternyata HTS itu ...
enak tapi menyesatkan

7.ternyata semua cowo itu ...
poligamis

8.ternyata semua cewe itu ...
monogamis (fakta lohh)

9.ternyata cinta itu ...
indah , halah spik!

10.ternyata coklat itu ...
enak

11.ternyata hidup itu ...
ga adil :(

12.ternyata keberuntungan itu ...
dateng waktu gue rajin sholat. makanya rajinlah sholat kalian haha

13.ternyata mencintaimu itu ...
kewajiban dan dijamin you wont regret lahh

14.ternyata menangis itu ...
bikin hati legaaa

15.ternyata berharap itu ...
ga enak. secara ngarep mulu gitu gue haha poor

aduh selanjutnya disuruh nge tagged orang capke nih udah jam 12 malem.
tagg yourself ya if you want

love :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: