hadahhhhhhhhhhh seneng banget gue kmaren.
you know why? haha i met someone who really i want to meet. and i met him by accident. suddenly he standing behind me. haha i just laughed when i saw him. salting bok haha

now i will tell you something that make me happy too.
fyi ya, yesterday indosat m3 visited my school. dan mereka mengadakan i-ring singing competition gue udah disuruh aja sama lia buat ikutan lomba.
rada mikir jukga sih, secara gue gada bakat nyanyi wlaupun dulu gue pernah les vokal lohh. haha
and then pertama gue di daftarin buat nyanyi solo. tp tiba2 dapet ilham buat nyanyi duet barengan fadhli.

hal pertama to do : daftar
hal kedua : pilih lagu
pilihan lagunya ga begitu asik. tapi kita memilih lagu ten2five, " i will fly" itu lagu emang gada basi nya deh.

nah kolaborasi kita menggunakan suara satu suara dua (anak vokal gitu loh haha apa tau -__-)
gue nyanyi pake model video klip Emir. haha ini emang solmet gue dah kalo gada dia gue jg ga menang nih . trus ya gue nyanyi udah ga mikirin pede atau ga tancep aja dah lanjut ya.


singkat cerita pas pengumuman gue udah deg degan aja tuh takut ga menang kan ilok banget,
ehhhh ternyata ya gue juara 1 singing competition loh haha. ga nyangka.
dapet hadiah uang tunai 250 ribu sm voucher 250 juga


ntar deh gue masukin videonya brasa kayak di tipi2 gitu ada sesi penyerahan hadiah dan foto2, tinggal kurang kamera tipi aje tuh haha
dan karna juara satu gue sm fadhli resmi jadi Duta i-ring indosat .
seneng dan bangga deh. hehe.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Unknown mengatakan...

yah coba gua ikutan, menang dah HAHAHA