hadah ilah

hari ini gue jalan2 dengan para jombloers pangkalan jati.
asa, angga, oyha.
kita jalan ke sency dan memutuskan untuk menonton film. awalnya mau yes man ! tp udah lewat jam nya, akhirnya kita nonton BURN AFTER READING .
gue kira itu film apaan ya, katanya udah nrima 2 nominasi award gitu tapi eh ya lo mesti tau itu film SAMPAH banget! isi cuma ttg perselingkuhan, main ranjang, operasi plastik, dll.
ujungnya juga ga jelas gimana. dan selama nonton gue berhasil dibuat bosan oleh ini film atu. ckckkck. maunya apa coba ini film. gue saranin lo jgn pada nonton ini film. karna tadi hampir satu bioskp pas filmnya udah selesai pada komen ' eh gue ga ngerti nih film apaan sih? '

nih posternye gue unjukin dah




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: