E

yesterday
saturday
and rainy.
happy :)

yesterday, he asked me to drive me home. i said yes, because my driver was in holiday and i dont know how to went home.
oke selama perjalanan pulang biasa aja kita ngobrol2. tapi tiba2 hujan deras mengguyur byurr!
wah kita langsung nyari tempat buat neduh. tapi kayaknya langit cuma sekedar numpahin air. karna giliran kita muter untuk neduh hujanya berenti. oke akhirnya muter lagi untuk jalan pulang.

tapi langitnya emang ngeledek, giliran udah jalan, ehh ujan lagi. kita neduh lagi, dan you know what? pas kita neduh ehh ujan lagi, tp karna cm sekedar grimis aja jadi kita sepelein aja, kita ttp jalan. sampe hampir deket rumah gue, hujan mendadak jadi deres!

oh my good badan gue basah kuyup! kedinginan naik motor pula. dia juga keujana kasian bgt. akhirnya dia neduh sm gue di depan supermarket. kita cuma berdua lagi (oh yess banget ini :) ) dia bilang, kasian guenya keujanan, pdhl gue mah udah biasa main ujan namanya juga bolang hahahaha.

agak lama sih ujanya deres, mana kita lagi sama2 buru2 pulang lagi. yaudah kita ngobrol2 aja eh akhirnya kita pulang deh pas ujanya mendingan. yahhhh udahan deh

tapi kayak sinetron banget kan itu? hahaha kocak deh ngingetnya. gpp deh dia bikin gue happy dia baik banget walaupun hujan tetep mau nganterin gue

thankie yaa :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: