iuuhhhh banget!

hahhh today is idul adha. its mean what? holiday right?
not for me. i had to went to my school at 9 o'clock and wacthed goats and cows killed. ahahaha(kasar banget deh bahasa gue). actually i hate to see bloods. iuuhh. because im joined in OSIS so im invited to watched kurban. when i came in to my school, i saw 4 goats and 3 cows. ohh really poor cows and goats.
ok enough for english ya, kepala gue udah cukup pusing gara2 mencium bau kambing dan melihat darah dimana2.
hewan yang pertama di potong adalah sapi. sapinya besar.hidung nya lebar, kuping nya kecil, matanya hitam. haha and you know what? the cow was crying. i saw the tears. ohh kasian deh gue ngeliatnya. danpas dipotong dia mengamuk dan melompat2 lalu terjun ke lobang kuburan (ga ga itu lebay ya haha). dan darah mengucur keluar dari leher nya bersama cairan hijau. entah apa itu. intinya gue udah mau muntah ngeliat itu semua dan ditambah lagi bau yang tidak sedap. ohh no no bgt deh!

nah intinya setelah selesai pemotongan OSIS diwajibkan untuk membantu memotong2 daging hewan kurban. tau apa rasanya??
saya jamin kalian tidak ingin mencobanya. bayangin deh gimana rasanya motong daging penuh darah dengan pisau tumpul. apa artinya? motongnya susah lah!. dan dagingnya itu masih anget anget tai ayam gitu deh. iuuhh bgt sumpah! blm harus memotong bagian yg banyak lemaknya karna itu lembek banget! ihh. blm lalat2 yang berterbangan, dan ada temen gue yg menunjukan bagian kemaluan si sapi ke gue!! oh my god !

hari apa ini? sumpah itu semua berhasil bikin nafsu makan gue ilang. dan untuk beberapa waktu gue stop makan daging kambing. yahh kalo sapi msh bisa dikit lah. haha trauma deh gue ikut2 motong daging kurban. jijik bangettttt.

(foto foto menyusul yaa)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: