hopeless deh

jadiiiiii.......gue sudah di puncak keputusasaan gue terhadap H.
gue dari kmaren ngerasa ada yg aneh sm dia. agak jd jauh aja sm gue. mgkin doi ilfil kali ya sm gue yg suka celeng menggila2 kyk yg di video klip itu haha.yahh daripd gue sakit ati mikirin dia, sudah gue putuskann, untuk ga ngarep2 lg sm dia. gue kmaren ngarep bs lbh dri temen, walaupun itu bkn untuk jd pacar. tapi doi kyknya jg gabs lepas dri temen kesayangan gue itu. yaudah lah.
gue ga ngelupain dia. tp gue cm stop hopping aja deh. dripada ngarep yg ga pasti, ya gaa?? yg penting skrg ue seneng sm hidup gue, ga sakit hati kalo liat dia sm temen gue itu. toh jg mrk gabs dipisahin. gue ttp suka, tp ga ngarep lah. skrg gue gamau nganggep dia sbg gebetan gue lg. temen aja. itu jg mdh2an ga bkn gue jd tmbah jauh sm dia. ohh poor me deh ni asli!

buat fadhli ku cup cup emwah, ini bukan salah lo ko. walaupun elo yg pertama ngejodohin gue sm dia, tp masalah prasaan kan yg diatas yg ngatur. ini jalan dgn sndirinya bkn salah lo. yah doain aja yg terbaik deh ya fadh. NETRAL men semuanya skrg. gamau punya gebetan dulu untuk skrg!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: