xtra super hot ramen

hari yang panas.
kamis lalu gue pulang skolah ada kegiatan capsis, abis itu gue pergi ke mcd bersama adik2ku tersayang (ayz,haryo,dan fadhli) lalu menyusul lia ama daud. nah tiba2 lya bilang kalo daud ada kupon nmkn ramen gratis di gokkana tepan dan batas waktunya cm smpe hri jumat. nah kpn lg, jumat pd gabs krn pd ada bimbel, jd kt dadakan aja deh tuh. asalnya lya ngajakin ke gokkana tepan di gading. cuman gelaa ya ga krg jauh tuh? rumah pd di bekasi aja gaya maen ke gading.mana itu uda mlm yak jam 7an. eh tiba2 haryo inget kalo gokkana tepan jg ada di giant bekasi. nah gue yakinin si haryo kl disana bnr2 ada, ktnya si ada soalnya doi pnh mkn disana, gue blg aja, kl ampe gada tanggung jwb aja deh lo yo haha.

oke akhirnya kita brangkat yg lain pd naik motor, gue naik mobilnya lya. nah pas nyampe sana (giant bekasi) bneran ada tuh gokkana tepan. setelah smua anak2 nyampe di restoran, kt lgs mesen aja tuh ramen pke kupon gratis. kt jd cm bayar minuman aja. ga bw duit gt. nah pas ramen nya udah jd, sumpah kaget gw playan2nya rame bgt mpe mukul2 bedug smbil triak2 apa gitu. ternyata itu jd plus2 dari ramen nya.udah gitu judulnya aja "xtra superhot ramen" boss bgt yak? dan ternyata eh ternyataaa.... mau mkn mie ramen aja ada aturan nya menn.
aturanya kita harus bs makan ramen dlm wktu 20 menit aja. kl gabs c gpp,tp kl bisa kt dpt voucher makanan gratis lagi bok. haha. gue kira tuh ramen pedesnya biasa, ternyata panas bgt menn pedes lagi. daudlgs nyerah mkn itu. disusul lya dan ayz. gue,sm qdut c msh bertahan dan akhirnya gue berhasiln menghabiskan ramen gila itu hanya dlm wktu 13 menit saja dan gue memenangkan voucher makanan gratis yg lgs gue tuker saat itu jg buat dimakan brg2 sm anak2. haha
dan asli mlm2nya gue lgs mules2 dan diare mennn oh itu trakhir kalinya deh gue mkn kyk gituan hahaha


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: