z z z ga jelas aja ah

aduhh gue bingung deh sm prasaan gue yg skrg (minggu2 ini tepatnya).
skrg gue lg ga bcanda kyk yg biasa. gue serius. jadi gini yaa. gue mau crita tp ga sebut2 merek ah haha jd mav kl lo ga ngerti.

gue nyaman sm status gue yg skrg. jomblo menn. bebass gada yg ngatur2 gue. gue jg bebas temenan sm siapa aja. yaa, tp jujur gue msh agak terikat sm my lovely ex boyfriend cup cup emwah Y. gue udah ga sesyg dulu ya, tp jujur gue gabs jauh dari dia. yaa mentok2 jd sahabat jg gpp deh. nah.. tp gr2 temen gue kesayangan F gue jd interes sm si H yg jujur ga pnh kepikiran kalo gue bkl suka sm dia. tp yaa feeling bjalan sndiri. gue skrg jd yaa lbh dkt sm dia di banding dulu.
yap, gue tau si H itu sukanya sm mt best friend sendiri. dan sampe skrg gue ga brani bwt ngakuin itu semua. gue takut semuanya bakal brubah. gue bahagia sm keadaan gue yg skrg. bisa deket dan jadi sahabatnya dia (slalu dan ga bkl mgkin jd lbh dari sahabat bagi dia) huhu.
tp toh gue jg nyaman ko dkt sm dia. dari kmaren gue udah main sm doi smpe mlm2. gue seneng. walaupun itu mengakibatkan kontroversi dgn si Y tp yaa gatau deh.
gue sbnrnya cm pgn tau feelingnya gmn sih sm gue? kalo suka ya syukur, kalo engga jg gpp.
aduh bego yaa gue nulis2 di blog kyk gni. pdhl orgnya suka baca blog gue.

anggep aja ini cuma skenario sinetron abal yg ada di tpi atau indosiar itu loh ( ups sebut merek deh) haha.jgn komen apa2 pliss. ini cuma tulisan seteres ala neris yg lg ga jelas dan bete sm kehidupanya hahahahaha geblek yee


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: