Full day with Capsis & Haryooooo




yap, here are some activities with all capsis 2008/2009 at my house . yeah. we made nametag, and many things. we start from 10 am until 9 pm ! wow. haha what a tired day !
aduh pusing gue pake english haha, indo aja yaa. karena kecapean ngerjain kita istirahat dulu dan main2 lah. haha. bahkan sampe ada yg ketiduran.


ini ada 3 perjaka ipa 3 nyasar ke kamar ade gue haha


ngaso sama si haryo hahahaha brasa apa tau


nah ini pasangan trio kwek2 homo hahahaha


yeeahh gue boss nya yoo. hahaha

yah, sudah cukup tidur2an nya. skrg gue mulai beraksi lagi. skrg mau sok2 jd anak cheers nh gue. pdhl kagak bisa hahaha.

satu . HAP !

Dua . READY !

Tiga . YEAH, We are Cheerleaders ! hahahaha







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: