relationship or shit?

abis baca blognya maya , gue jadi kepikiran.
tentang relationship atau relation shit? jujur aja gue tuh kesel banget sama cowo kayak S.... , A.. , D... , danlainlain yang kalo pacaran cuma bisa ngatur doang, cuma bisa marah ngambek, mutusin doang. rasanya pengen gue gampar trus gue ceburin ke jurang yang bawahnya buaya sungai (temenya buaya darat) biar langsung mati gantian dimarahin sama setan dineraka. tp cewenya terlalu sayang sih jadi gabisa berbuat tegas sama cowoknya. gue tau, ngomong dan nasehatin doang gampang. jujur aja gue juga pernah ngalamin hubungan yang kayak gitu. tp alhamdulillah otak gue msh jalan untuk mengakhiri relationshit itu. hubungan kayak gitu tuh ga sehat. jadi mending buat semua cewe2 yang baca blog gue ini, jangan pertahanin hubungan lo kalo laki lo tuh udah ga bener!
contoh laki udah ga bener?

  • baju kita kurang bahan dikit, ngambek #$%^$$#@$% trus mutusin kita
  • ngobrol dikit sama temen cowok kita YANG JELAS2 KITA KENAL JAUUUUH SBLM KENAL DIA, ngambek @#$%^% mutusin lg
  • sms ga dibales bentar doang, ngambek, hp dimatiin lamaaaaa bgt
  • maunya kemauan dia diturutin, kita? ga pernah diturutin!
  • cowok gila baru peduli kalo kita udah sakit
  • hp ada sms dikit dr temen cowok, ngambek......... mutusin lagi
  • kalo ulangan maunya dikirimin jawaban. kalo ga? PUTUS!
intinya ciri cowok udah ga bener ya mereka maunya dikejar, bentar2 ngambek, pengenya kita mohon2 biar dimaafin, bentar2 putus, maunya kita pake jilbab kemana2. maaf ya, tp mereka belum jadi suami kita aja udah kayak gini, gimana jadi suami. baru 5 jam nikah udah dicerein lo. bisa tiap minggu resepsi kawinan mulu. hahaha lebay amat ya gue. ini gue bukan curhat, ini sekedar emosi aja liat cowok jaman sekarang. heran cowok jaman sekarang ko mintanya dikejar mulu sih? kali ngejar lari2 ga capek? untung alan ga gitu. (alhamdulillah)

intinya sesayang2nyaelo sm pacar lo, jangan buta sama cinta. ini jaman emansipasi, kasian kartini berjuang sampe mati kalo ujung2nya wannita ditindas lg. mending sama penjajah, lah ini mah sama pacar sendiri. haha oke im leaving! bye

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: