Happy Birthday my beloved A!

jadiiiiiiiiiiiiiiiiiii hari yang gue tunggu2 dateng juga.
sebenernya gue udah ngerencanaain ini dari bulan agustus loh (lebay tp ini beneran loh)
gue rencana mau kerumah alan jam 12 ngasih surprise buat dia hihi. gini nih kronologinya.

gue rencana mau beliin alan sepatu futsal soalnya doi suka main futsal kan. nah begonya gue, gue ga tau alan mau sepatu yg mana, pdhl dia pnh blg ke gue. akhirnya gue nanya ke anak2 SB aja mendingan beli sepatu futsal yg mana?

davian: mending sepatu starmon aja ner, keren tuh
gue: yg mana tuh dav? keren knp?
davian: soalnya kalo beli itu dpt hadiah pesawat!
gue:-__________________-''
(baru inget gue itu kan sepatu anak2)

rio: mending nike speed aja ner
gue:emg kenapa itu?
rio: soalnya bisa bikin org jalanya lbh cepet
gue: masa?
rio: iya, trus ntar kalo di injek buat jalan lampunya nyala loh
gue: brb berak ya makasih buat semuanya!


df
gue tanya soal range harga rata2 pada bilang cuman 600an lah ner paling. yaudah akhirnya gue ambil tabungan gue. pas gue ke tokonya taunya semua rekomen mereka palsu! harganya 200000000000000000000 rupiaaahhhh, hahaha stress gue. di diskon aja msh 1.3an apa ya?
GAGAL udah hhh.

yaudah akhirnya gue beli kado apa adanya aja deh. gue mikir gue maksimalin di surprisenya ajalah. jadi jam 9an gue kerumah maya trus kita makan di roti bakar trus bingung mau kemana. akhirnya kerumah anka main bentar. rergterus gue baru inget, kan supir gue pulang, mau kesana naik apaan? akhirnya gue dari rumah anka jalan sampe ke pasar pondok. nyari angkot yg katanya berenti depan rumah alan persis. tp waktu terlalu malam, angkot juga udah pada bobo kali ya.

gue naik angkot yg bisa bawa kita sedekat mungkin kerumah alan deh pokoknya. sedekat2 mata memandang sih lumayan juga kalo jalan kaki. hmmm ibarat dari rumah gue ke castle kali ya.
baru jalan dikit alay udah pada beraksi. heran ga bisa liat cewe cakep dikit ya?? --''

ada yang manggil "halooo cintaa" ada yang "neng neng ojek yuk bertiga"
ada yang nyuruh gue mampir ke saungnya mereka lah. gue itung2 udah 10 alay godain kita kali. tp bomat, udah kebal gue sama alay. udah ada pawangnya ini (bolyn) haha bcanda. aduh singkat cerita aja ya kita sampe rumah alan kecepetan setengah jam.

ngobrol2 dulu sama ortunya alan blablablabala. teeeet udah jam 12 aja. kita prepare kue, lilin, dll. eits foto dulu kali sama calon mertua hehe (foto nyusul diupload). kita masuk kamar alan trus kita bangunin mereka dan waaaaaaa HAPPY BIRTHDAY ALAN!! ckck kasian syok gitu dia mukanya dikira lagi di dunia mimpi ya ko rasanya indaha banget? wakakaka.

terus gue sama bolyn capek deh, ceritanya selesai soalnya gue juga males ngetik lagi.
intinya HAAPY BIRTHDAY DEAR, semoga di umur 17 ini kamu dapet kado terbaik dan terindah dari UGM bareng aku yaaaaa
AMIIIIIIINNNN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: