Good Bye Aditya Reza Pratama :")

dan hari yang tidak gue tunggu2 pun datang.
aditya reza pratama telah hijrah ke negri nazi. kakak cowok gue satu2nya, kembaran gue beda setahun udah pergi dan mungkin bakal nalik lagi paling cepet 5 tahun. iya gue bold nih 5 tahun paling cepet . walaupun kita ga deket2 banget, walaupun kita jarang cerita2, tp gue sayang sama dia.

dia selalu jagain gue waktu kita lagi pergi udah kayak pacar gue sendiri.
dia yang selalu matiin ac dan lampu kamar gue kalo gue lupa matiin.
dia yang selalu bukain pager buat gue kalo gue pulang malem.
dia yang berulang tahun 13 agustus 1991 vsama kayak gue 13 agustus 1992
dia temen bandel gue waktu kecil sampe gonta ganti pembantu
dia yang ngejagain gue waktu gue homestay
dia yang suka banget sama hewan, sama kayak gue

masadit gabakal tau gimana aku sayang sama masadit walaupun aku ga pernah nunjukin
tapi tau ga masadit gimana khawatirnya aku waktu masadit sering ngilang pas homestay, semua orang aku tanyain.
gimana sedihnya aku pas masadit nge kost.
gimana aku bener2 nikmatin liburan terakhir kita di bali kemaren.

aku pengen bilang 'masadit jgn pergi ke jerman, jauh banget'
aku kesel kenapa masadit milih kuliah jauh bgt
aku sedih skrg aku dirumah cuman sama nisa aja
tp kata alan aku harus kuat. masadit harus jadi orang sukses ya disana, ga boleh macem2. mudah2an ntar liburan kita bisa ketemu lagi yaa :')
and i cant hold this tears when i look at our photos








Good bye ARP :') , Am gonna miss you soo much. come home soon yeah, i'll wait.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: