selamat hari raya

haaaiii! seneng bgt malem ini malam takbiran malam yang gue tunggu2.
kenapa? karna hari ini gue bisa main petasan bareng sodara2 gue dan dapet angpao dari tante2 gue hihi asik bgt kann.
hari ini gue malem takbiran dirumah nenek gue, pertama gue pergi ke starbucks di KM19 abis itu gue main kembang api sama sepupu2 gue. nah kita masan petasan yang sumpah ribut2 banget jeger jeger sampe satpam dateng kerumah nenek gue hehe. akhirnya kita udahan karna petasan yang gue pasang sempet terbang kedalem rumah tetangga trus meledak di dalem hahaha. kabur deh kita semua.

gimana kalian semua malam takbiranya? lets share your experience yeah.
bangganya gue jadi umat islam waktu pada takbiran. ahhhh please don't go ramadhan! see you next year yaa huhu

oh iya buat semua minal aidzin walfaidzin ya maafin semua kesalahan gue ya maaf gue ga sempet sms2, males men hehe selamat mudik kawan!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: