jak shake

hahahaha kemaren pasti pada bergoyang dung tek dung kan?
rada telat ya gue posting ttg gempa dahsyat kemaren.
eh eh mau cerita nih gue pengalaman gempa pertama gue nih soalnya haha

jadi kan kmaren gue lagi di inten tuh.nah terus pas lagi belajar gue tiba2 ngerasa ko goyang goyang yaa. gue kira itu kaki temen sebelah gue yang goyang2in kursi gue. gue marahin aja deh tuh " indra, kaki lo jangan goyang2 dong!"
nah si indra malah bilang kalo dia daritadi diem ko. pikiran gue yang kedua tuh kalo gue kena vertigo jadi muter2 haha lebay. trus di inten gue bilang ke semuanya ko goyang sih ya. ehh tai bgt orang2 pada ga percaya. katanya gue cuman dikira nyari sensasi.

haloooo ini gempa mennn bukan sekedar sensasi aja! yaudah gue diemin aja biar pada rasa deh goyang2. eh bener semuanya pada ngerasain goyang2 dan pada keluar kelas. berhubung gue duduk paling belakang jadi rada susah yaa kalo mau keluar dengan cepat. pokoknya gue panik jadilah gue nabrak 2 kursi depan gue dan jatuh gedubrak. ilok bgt kan yaa. haha

itu cerita gue, beda sama nyokap gue yg pas kejadian lagi pipis di kamar mandi kantornya. tp karna gempa makin hebat barang2 pada jatoh dan nyokap gue lari sambil make celana. koak deh untung gada yang liat, nah kalo nenek gue, dia panik keluar rumah abis mandi jadi lupa belum pake bh haha gombar gambir deh ya. nah kalo temen2 gue nih si davian dkk malah sekut aja pas gempa ngakak hahahaha dan dia msh sempet mikir kalo pas dia keluar gedung taunya lagi syuting acara " satu lawan banyak"

ckckck heran ya gue sama orang ornag, gempa ko pada ngelawak ya. eh eh tp gue dari kemaren excited bgt ceritain gempa, maklum norak ini kan pengalaman gempa pertama gue seneng bgt gue kemaren haha gobolok

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: