personality

udah pada tau blm personality kalian seperti apa?
gue kali ini memposting sebagai calon psikolog nih crita ya haha ( amin2 ya Allah! )

gue dpt ttg sumber ini dari buku, internet, sm nyokap juga.
katanya personality gue itu koleris dan sanguinis. merasa asing dengan kata2 tersebut?
gini dah kita bahas satu2 yaa tp sepengetahuan gue aja yaa, msh ecek2 nih haha.

KOLERIS : artinya " Yang Kuat" sikap jeleknya sangat bossy dan emosional. tapi koleris sangat suka tantangan dan petualangan, tegas.

next, SANGUINIS : Artinya cenderung ingin populer dan disenangi org lain. hidupnya warna warni dan senang sekali bicara tanpa bisa di hentikan. atau kasarnye cablak kali ya haha.
emosinya msh bergejolak kawula muda (apa tau artinya haha) dan transparan. kekuranganya sanguinis sangat pelupa, susah konsentrasi, dan cenderung berpikir pendek.

ketiga,MELANKOLIS : artinya "Yang sempurna", cenderung rapih, hidup serba teratur, kalo sanguinis cenderung berbicara, melankolis cenderung menganalisa.selalu ingin sempurna dan teratur dlm segala bidang.

last one, PLEGMATIS : artinya, plegmatis cenderung cinta damai,tidak suka konflik.diam, kalem, tapi kurang bersemangat. dan biasanya hanya menjadi pendengar yang baik. bukan berbicara.


udah jelas kan? kalau kata nyokap gue dan temen gue, gue itu koleris dan sanguinis.
jadi udah tau personality kalian apa?
Kalo mau lbh jelas nih gue kasih gambarnya daahh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: