& tupai, cipinang

haha hari ini libur . nyepi kan ya .
biasa, kaga ada deh waktu libur dikit ih, harus ngerjain tugas osis bsk.
critanya disuruh bikin mahkota daun, tp kita bingung mau milih yg mana daunya, akhirnya sempet pake daun dirumah fadhli, tp cuman dikit.
akhirnyaa harus keliling kompek fadhli buat nyari daun yg pas.

keliling deh naik motor sekitar cipinang. ternyata nyari daun tuh susah ya. nyari yg pas maksudnya haha. alhasil gue sm fadhli jd maling daun di perum cipinang hahaha. mav ya yg rumahnya gue cabutin daunya. tp gue jg nyarinya yg rumahnya kaga ada orangnya.

nah kan ada satu rumah yg punya daun yg pas, gue ambil aja daunya. setelah diperhatiin tnyata tuh rumah emg kosong, udah parno aja gue. "tups tups, rumahnya kosong ih serem"
pas mau udahan gue bilang "makasi ya rumah daunya, assalamualaikum"
pas nyampe rumah fadhli fadhli crita ttg rumah kosong itu ke nyokapnya
katanya rumah itu kan rumah budayawan siapa gt namanya, dan baru meninggal! hii
ampun deh nyari daun diem2 lg haha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: