sevone oh sevone

hari ini ya wuiihhh capek ga ketulungan. oke start ya crita dari awal gue bangun pagi.
gue brangkat dijemput lya dengan membawa coolbox segede gaban 2, botol sirop 6 gelas,kain kafan. buat apa? apaan dahhh haha. dll. bnyk dah bawaanya.

untuk apa itu semua? yap! itu semua buat jualan kue, minuman dll karena hari ini ada pembagian rapot. jadi kita anak2 osis SDS manfaatin waktu ini buat jualin sesuatu. kan lumayan tuh yg beli ortu2, duit pasti lancar dong haha licik.

berhubung dyan pergi jd dy mindahin tanggung jawab itu ke gue sm oyha. alhasil deh gue ngurusin semuanya. dan hal yg bikin gue kesel yaitu bajunya! knp pake baju muslim?
panasnyee menn pol abis!

oke, akhirnya blablablabla kita jualan deh ke ibu2 bpk2 sekalian gue kebagian jualan di kelas 11 ips 4.lumayanlah hasilnya. pertama2 capek bgt gila ibu2 jarang yg beli, cuman makin lama kan makin panas ya critanya mgkin jd makin laper jd bnyk yg beli deh haha

eh kloter trakhir2 dtg nih cukuclukkucluk emaknya ylsin. bru masuk uda gue tawarin kue aja buat nyumbang dana sevone skalian. gila emaknya lgs ambil kue 4! gila laper apa gmana tante? haha tp bagus lah. itu jadi contoh soalnya tante2 sebelahnya juga gamau kalah, gue tawarin lgs beli 3 kue skaligus haha.

allright hari ini total deh gue capeknya. mesti tau ya lo gue bolak balik lantai 1-3 lebih dari 5 kali menn, badan gue? beuhh, ada yg mau nyium? jgn deh. sumpah ketek gue bau bangat keringet tumpah darah sekuyur2 ( haha dramatisir). tp emg capke bgt.

dan alhamdulillah itu semua kebayar dengan untung lebih dari sejuta. alhamdulillah.
ini semua buat sevone deh, doain yaa sevone sukses! coming soon next june :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: