learn

belajar matematika atau fisika itu susah kan?
gue baru tau ada pelajaran yg lebih susah dari mata pelajaran itu.

hari ini gue belajar sesuatu. hm
jadi lebih dewasa lagi. kalo dipikir2 sikap gue yang sekarang dan dulu masih egois banget. semua muanya harus kesampean ga peduli orang lain mau bilang apa. dan kalo gue ga suka satu hal, hal itu ga boleh kejadian, ga peduli itu bikin org lain sedih atau engga. sangat childish kan?

skrg gue mau lebih dewasa lagi. ga egois lagi. skrg gue mau lbh mikirin org lain yg emang butuh bantuan gue. walaupun gue ga suka sama hal itu. tapi gue bakal pura-pura suka sama hal itu. emang susah dan ga gampang. tapi gue harus. gue bentar lagi 17 taun, dan itu rtinya gue bakal tambah dewasa lagi. maka dari itu gue mau blajar dewasa dari sekarang.

i hope i can ya :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: