become a leader

pernah ga kalian ditunjuk atau bahkan dituntut untuk jadi seorang leader?
emm coba ya kita sebutin tugas seorang leader apa aja?
pertama setau gue memimpin, lalu? bertanggung jawab, bisa membimbing anak buahnya, dll.

mungkin bagi sebagian orang mereka semua pengen jadi ketua jujur itu emang enak. ketua lebih menonjol daripada yg lain, lbh banyak gajinya, lebih2 deh pokoknya.
dan yang paling penting, ketua akan lebih DISALAHKAN kalao dalam satu teamnya ada satu masalah.

nah kalau udah kayak itu ketua pasti disalahin abis2an, knp? krn anakbuah ga pernah ngerasain jd ketua gmn, mrk cuman nrima beres, nrima dikasih tugas, tp ga pernah ngerasain yg namanya meng handle sesuatu. kalo udah disalahin ketuanya, trus ketuanya mengundurkan diri bg ketua. lalu anak tsb yg selalu menyalahkan ketua (walaupun sang ketua emg salah), kl kita minta untuk jd ketua gantiin posisinya, pasti gue jamin 100
% dia gabakalan mau, tau at least ya gabakal bertahan lama. tp toh kl emg dy bs better dripd san ketua sih gue SALUT sama dia.

posting ini gue tulis untuk teman gue soraya. yha, sabar yha. walaupun lo banyak bgt kekuranganya sbg leader tp gue tau ko lo tuh uda ngasi yg terbaik buat kita semua. gue ngerti ko posisi lo. sbar ya sayang :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: