hari burung kidung

haha kmaren gue mengalami banyak skali cobaan untuk ppergi ke ultahnya kidung haha.
nih ya gue critain satu2 :

pertama : gue nyalon dulu kan ya critanya mau dicatok byar tampil beda gitu loch haha nah sialnya karna rambut gue dikriting jd ga blh disisir kan. kebayang dng uda brp lama gue ga nyisir. trus pas mw di catok mba2 salonya kwalahan misahin rambut gue yg sgt kusut sampe2 dibantu mba2 lain. ohh malu bgt deh gw sumpah pas dsalon kan kyk gue ga pnh sampoan aja yak? haha

kedua : kan asalnya gue mw brangkat brg yeltsin. gue janjian sm dia jmput gue jam stgah 7. tp smpe jam 7 doi jg blm ada kbrgue telfon ga diangkat. yowis gue kesel gue diemin aja. tiba2 dy sms gue gini " ner lo bs ga brg yg lain aja?gue dibengkel msh lama" sialll bgt menn! knp ga blg dritd si jam 6? tw gt kan gue bs nebeng tmn gue yg lain. jam sgitu mah tmn gw udah pd brangkat smua. akhirnya gue nangis2 krn kesel gatau mw brangkat naik apaan.dan make up gue lunturrr semua huu

ketiga : gue akhirnya nekat memutuskan untuk naik taksi. gue telfon deh bluebird tp nada sibuk mulu. maklum ya mlm minggu heran deh knp si pd bgaul semua. trus akhirnya gue nelfon taksi gamya. dan gada yg ngangkat men. poor me bgt ga sih? alhasil gue tambah kejer nangisnya. uda mikir aja gue gajd ke ultah kidung. eh untung nya cumi kesayangan nelfon untuk nawarin brg ke kemang hadahh penyelamat gue bgt deh elo cum! hehe.

dsana kita seru2an deh dan gue blaga mesen koktail yg harganya kurang menjangkau dompet gue hehe. rasanya strawberry margaret karna gue ga prnh minum gituan gue kira itu kyk jus2an gitu ya cm ada alkoholnya. ehh pas dicobain bedeuhhhh apatau rasanya krik bnyk make me lalala deh haha. ujung gelasnya gue kira dikasih hiasan gula gitu eh ternyata itu garem deh kyknya. trus rasanya apa ya ga jelas deh. kyk minuman bergaram gitu. ahaha ga lg deh gw nyobain gtan. maklum anak cupu si gue ga kuat minum yg bgituan. cukup es teh manis aja haha








ohya fyi yaa gr2 rambut yg biasanya dikritinh trus kmaren gue catok, org2 berkomentar bnyk . ada yg bilang gue kyk cleopatra lah, bahkan ada yg blg gue mirip org cina ling-ling hahaha ada2 aja yaa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 komentar:

A. Marsha Apriliana mengatakan...

hahahaha ner ner! makanya jangan nyoba minuman yg aneh2! udahlah es teh manis aja kita, cukuuup

nerong mengatakan...

ahaha kan mau blajar jadi anak gaul aku yangg. hehe