eksistansi gue meningkat haha

yap, pasti udah nonton gue masuk tipi minggu kmaren ya kan ya dongg??
haha sumpah itu gada bagus2nya gue di tipi. bisa dibilang jelek.
masalahnya pas cerdas cermat 3 on 3 gue yg nantang duluan (81) eh malah gue yg kalah. tp untung ada my super lya cup cup emwah. jd kita menang deh
nahh, mau tau gmn reaksi org2 stelah nonton gue masuk tipi??
macem2 mennnn. here ther are.

Ibu listiana : "eh neris kmaren ibu nonton kamu loh di tivi."
yahh, msh bikin gue seneng la, dia nontonin gue. nah ini nih

Adek kelas x entah siapa : "eh kak,kak, kmaren aku liat kaka lo yg 3 on 3 itu"
haha ini
nih yg bikin gue seneng. gue jd eksis haha pdhl tuh ade kls yg ngomong sumpah deh gw gatau siapa. dan jujur gue baru liat muka tuh anak hari itu juga. haha mav ya dek. selanjutnya.


kembar srikandi adi dan ato : "wahahaha BEGO lo ner. masa gitu aja lo gabs jwb?haha untung ada lya"


ini
nih yg bikin gw malu dan nge down. sial emg tuh org2 haha. lanjut lagi


yudhi titi dj : "cie neris kmaren masuk tipi haha"


nah
udahan kan tuh ya. pulang skolah gue ada kumpul capsis lagi dan kita disuruh nyanyi yel2 capsis di lapangan. ehh dari lantai 3 anak2 kls 3 pd bilang

"cie lia yg kmaren masuk tipi"
nah
kan gue jg mau dibanggain yak, jd gue jg triak. "eh gue jg masuk tipi tauu"
dengan enteng mrk triak " ah ngp, elo mah BEGOO
dasar lumba2 idung botol hahaha"

wew.. jelas2 yg jwb ttg lumba2 idung botol tuh oyha ya bukan gue! sumpah asli hari itu gue (agak
) sedikit bangga dan malu jg. gpp lah yg pnting kita menang dan ntar gw dpt komisinya menn hahahha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: