mengulang kejayaan *9 solmed

Akhirnyaa jadi jg bukber brg sm 9, walaupun yaa minus dua sih. fany yg lg ada masalah kluarga. dan ayu yang tidak tau mengapa. haha. awalnya kt janjian jam stngah lima pd ngumpul. tp yaa ngaret laah jam 5an baru pada dtg. yg plg parah icul gw telfon masih tidur men! haha gila lupa bgt dy sm waktu akhirnya bangun deh dan brangkat tanpa mandi hehe.
yaa simple sih cuma makan2 dan ktwa2 kyk biasa. si icul crita2 ttg mas mas joliepit yg jujur gw lupa syp namanya haha. sumpah kocak bgt critanya. gw crita ttg kebangsatan seorang lelaki dan gw seneng *9 bisa ngasih saran ke gw dan bikin gw sadar. haha
akhirnya setelah smua abis makan dan crita2, kita mau ngastle dulu haha. trus kita naik angkot dan slama perjalanan icul mulai hebih dgn sgala aksi nya.

dari mulai manggil angkot, berteriak diangkot smpe ada cowo yg interest gt sm icul, gw sm yg lain sih cm bisa ngakak aja hahaha, trus pas kt mau naik angkot selanjutnya, icul belaga mau naikin motor ojek yg sumpah itu pasti bikin abangnya geer! hahaha. dan kebetulan kita dpt angkot yg kosong, jd icul dan gw lgs duduk di dpn brsama sang supir haha. kita menggoda dy dan blg lgs cabut aja bang! begonya si abang nurut pdhl isinya cm kt aja yg kl kita turun smua otomatis lgs kosong lg, hahaha. si supir sok2 di ajak ngobrol hahaha. akhirnya kita turun dri angkot mnuju castle, nyampe di castle entah knp si icul lgs kegirangan lompat2 hahahaha
gila bener deh tp sumpah gw seneng bgt. walaupun cm bntar aja, tp ini smua bikin gw lupa mslh gw dan melepas kangen gw sm *9 yg udah lama ga ketemu . hehe,

love you all my beloved *9souls!!

















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

4 komentar:

fadhlifloaty mengatakan...

Haha gue jadi kangen abis sama Icul jadi inget yg pas di tamkul whahaha first impressionnya aja udah kayak gitu ehehe sumpah kangen gilanya doi. Ada benernya juga ner lo harus lebih sering ngumpul" sama temen" biar ga terlalu kepikiran masalah" lo. Cheers so!

nerong mengatakan...

haha yoma fadh. kpn2 kl kt ngumpul brg lo ikut aja yaa fadh trus ktmu icul. hhe.
iya ah skrg mw sering2 main sm temen2 byar lupa! hahahaha

Aisha Sevina mengatakan...

sungguh, kisah yang mengharukan.
temen lo yg Icul itu lain kali iket aja pake rantei Ner. mengancam orang sekitar soalnya hahaha.

nerong mengatakan...

haha gpp ko cul. itung2 sbg pelindung alay lahh.
hehehe kidding yanng