road to east coast park

gw lg nginget masa2 ke singapore kmrn, bnyk bgt yg lucu.
oh ya, tp yg kocak tuh pas mau pergi ke east coast bwt farewell. gua, yeltsin, fadhli, ion, widi, aji ketinggalan dan menyusul dengan MRT. tp kita cm bs sampe stngah jalan. krna sisanya kita harus naik taksi atau bis. nah akhirnya kita mencar jadi dua. gue, yeltsin, widi. trus ion, fadhli, aji. kita minta dianterin ke east coast park. tp kata supir taksi nya "east coast sebelah mana?" lah bingung kan gw, soalnya kata pak supir east coast tuh luas bgt. ibaratnya itu ancolnya indo deh. haha akhirnya kita diturunin ditengah2 east coast byar ga jauh2 nyari rombongan.
tiba2 widi punya ide bwt ngerental speda gr2 lyat tmpe sepeda. lumayan bwt jalan2, dri pd jalan kaki? haha. cman skitar 2 menit naik sepeda, kita nemu rombongan. tapi fadhli, ion, dan aji blm nyampe jg. ternyata mrk jalan dari ujung east coast mpe ke tempat. haha kasian mrk kecapeann..
untung td gue naik sepeda hahaha jadi kocak kalo di inget2 lagi.

miss you all my BOLANGGERS!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: