DUFANN OH YES!

hahaha kamis kmrn tgl 250908 bolang pergi brg ke dufann. yaa cuma stngahnya sih. gue, ion, fadhli, chessy, sm valdi. haha walaupun ga smua bolang ikut tp ttp seru dongg namanya jg bolang. hehe. pagi2 gw ditelfon sm fadhli doi ngebangunin gue. jam 8krg. gue lgs mandi krn kt janjian jam stngah 9 kmpul di skolah. gue mikirnya haryo udah dijalan krn rmh dy jauh, jd gw sms dy aja nanya udah dmn. ehh haryo bales 'gue bru bgn ner. gmn ny? sory y'. gubrakkkkk!!! jam 8 haryo bgru bgun. yowis gw suruh dy mandi secepat mgkin dan brangkat. singkat crita aja deh ya byr ga kpanjangan jg lo baca blog gue, hehe.

  1. kumpul diskolah jam 9 smpe jam stngah 10. bru ada gue fdhli chessy.c disusul dgnvaldi
  2. nungguin ion dtg.
  3. kita mikir mau naik apa ke dufan. untungnya ion nawarin naik mbil dy. yes!
  4. ion dtg dan kita smua naik mobil ion tp ga lgs brangkat.
  5. nlfon widi bwt mastiin doi bs ikt apa ga. widi blg bs tp dy blg br bgun. ywda kt suruh dy cepetan aja brangkat.
  6. nungguin widi dtg dimobil ion
  7. krik krik z z z -___-
  8. gue telfon widi dan dy tnyata gabs ikt krn gablh. gubraakkk yg kedua! bukanya blg gbs ikt malah diem nggu ditlfon dia hha.
  9. kt brangkat ke dufan. tp cm smpe pintu msk ancol aja, krn mbl ion mw dipake.
oke, itu adalah crita kita on the way ke dufan gw potong soalnya byar ga bgung krn kpanjangan hahaha.ywda gw lanjutt yee mulain dr pintu msk ancol

  1. jalan dri pintu masuk ancol. gw kira kita jalan smpe nemu kndaraan bwt ke dufan krn dri pintu msk ke dufan tuh masih jauuuuhhhh bgt.
  2. ternyata kt jalan menn mpe dufann lo msti tw gmn pegelnya kaki gue. tambah gede aja nh betis gue makin kyk singkong deh haha.
  3. nyampe dufan kt bli tiket trus masuk deh ke dufan.
  4. first destination : kora2 ! wktu naik, tnyata kora2 msh krg pnumpang 6 org. tp gada yg mw nempatin. mgkin krn pgn brg2 sm tmn2 nya. akhirnya si mba2 yg jalanin kora2 blg
    "tlg diisi tmpat kosongnya, kl ga kora2nya jalan cuman sebentar dan tidak ga tinggi". hah gil NYOLOT BGT TUH ORG ! yaa akhirnya kt naik kora2 dgn tertawa nahan geli krn ngeliat org di dpn kt naik kora2 gada ekspresinya dan ga triak. dia mlh niupin istrinya yg triak2 hahaha.
  5. abis itu naik simulator yg ngantrinya panggggjannngg bgt! pas nyampe dlm gue ga kbagian tmpat duduk! kpisah gue sm bolang yg lain. gue duduk sndirian. alhasil gue naik simulator tnanpa triak2 kyk yg lain. krn gue betee bgt sndirian. kyk org goblok gue naik gituan ga triak2.
  6. abis itu kt naik kicir2, gue duduk sm fadhli. gue cm bs triak "FADHHLLII AMPUNN ASTAGFIRULLAH AMPUNN FADH!" fadhli pun berteriak "IYAA GUE AMPUNIN KOK NERR" haha goblok ye kita.
  7. aduh gue lupa kt naik apalg. lsg ke roller coaster mini aja ya yg bntuknya ulet itu. haha gue duduk sm haryo. valdi sndiri, chesy smcfadhli. posisi fadhli chessy di dipn valdi. krn valdi sndiri dy pgn ditgh2. gw plg blakang sm ion. kt janjian kt naik itu mainan gada ekspresinya. ga triak ga ktawa jg haha. tp gue sm ion GABS! haha soalnya si valdi stnagh nengok keblakang dgn muka sgt aneh dan rambut blah tengah jahahaha gue ga nahan deh ktawanya sm ion. haha
  8. oh ya dan yg ketinggalan gue blg dritd tuh kita PUASAA dan msti tau gmn ausnya kitaa. asalnya gue udah mw niat, tp kt valdi yg batal bayarin smua anak bolang. oh tidak! duit gue ga cukup pasti haha. ywda alhamdulillah gue ga btal haha.
ywda cman sgitu deh akhirnya kita semua pulang naik taksi dan angkot haha yahh sygnya foto2nya msh di hp chessy blm di kirim jd blm dimasukin deh. foto menyusul aja deh hehe


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: