cabut every day!

slasa tgl 230908, skolah gue udah sepi gt. gr2 anak2 jg males msk bsk nya udah libur. awalnya gw jg mw cabut aja kmn gitu, tp ada bbrp org yg nyuruh gw ttp msuk. ywda gw jd ttp masuk skolah dgn terpaksa. akhirnya gw ngerencanain bsk masuk skolah tp gw ga masuk kls gw sm skali haha. gw janjian sm fadhli bwt blajar di ipa3. yaa emg sih ga bs smua plajaran gw cabut ke kelas ipa3, krn ada sbagian guru yg tau gw itu anak ips. hahaha.
plajaran pertama sih gw blm masuk, krn lg plajaran agama di ipa3, dan gurunya sm kyk gw jd otomatis guru agamanya bakal tau gw anak ips. nah krn tb2 kls ipa3 gurunya udah kluar jd gw masuk ipa3 aja sm oyha sm anggi. ehh ternyataaa tuh guru agama balik lgi menn, gw lgs salting dan sok2 ngadep blakang aja haha. pdhl gw yakin bgt tuh guru sadar gw cabut ke ipa3. haha.
plajaran agama pun selesai sukses tanpa gw dipanggil krn ktawan cabut ke ipa3.
lanjutlah dgn plajaran kimia. gw nanya ke fadhli, gurunya kiler atau ga, katanya sekut aja lah.
ywda, gw dudk sebangku sm haryo. kimia kmrn tuh disuruh ngerjain kuis yg sumpah gue ga ngerti sama skali! secara anak ips ngerjain kimia gitu. gw takut aja tb2 gw dipanggil bwt ngerjain didpn, gw mnta ajarin sm haryo tp sialnya haryo jg ga ngerti! haha ywda gw pasrah aja deh.
pertamanya sih gurunya ga nyadar ada gue, sampe si martin triak "kayaknya ada anak baru nih nambah satu" haha
tiba2 tuh guru ngeliatin gw yg sumpah bkn gw kringetan tkut dipanggil. tiba2 anak2 barisan dpn pada triak "hayolo neris" sambil ngetawain gw. haha sial. trus fadhli triak blg gw anak ipa1 (sepik) yaa byar nyelametin gw gitu dripd blg gw anak ips, parah ntar hahaha.
ehh tuh guru malah blg "pacarnya haryo ya?" haha gila apa gmn ya haha tuh guru untung senyum2 aja ngeliat gw nyasar di ipa 3.
hahah seru tp ga lagi lgi deh cabut kekelas ipa. takut gw! haha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: